Rabu, 29 Agustus 2012

Yohana Leuricha, gadis kelahiran Batu, 28 maret 1994 ini merupakan salah satu pelajar SMA Immanuel. Di Sekolah ini dia mengukir begitu banyak prestasi yang membanggakan dalam hidupnya. Dalam ajang MAC-CASE yang diadakan Universitas Machung, dia bersama dengan timnya berhasil memborong tiga piala sekaligus. Juara umum, the best speaker dan the most creative team.

Pemilik nama panggilan Lery ini mengenyam pendidikan yang benar – benar berbeda, ketikan ia menempuh pendidikan di SMA Immanuel. “Disini (SMA Immanuel.red) guru – gurunya sangat perhatian. Jadi serasa ayah ibu sendiri” paparnya ketika ditemui reporter image di sanggar busana Immanuel. Dia juga sempat memberikan perbandingan ketika dia menempuh studi di sekolah negeri.

Saat ditanya soal guru yang “asyik” menurut versi anak pertama dari dua bersaudara ini mengatakan “kalo guru yang muda itu gokil abis dan bias ngertiin muridnya. Kalo guru yang STW(Setengah Tua.red) itu bijaksana, perhatian dan berwibawa. Pokoknya mantab deh.”

Kalau ditanya soal lingkungan belajar, siswi alumnus anggota paskibra kota batu tahun 2011 ini mengatakan bahwa SMA Immanuel cocok banget buat nambah mood belajar “jadi on terus deh..” ujarnya mengurai senyum “pokoknya gak nyesel aku sekolah di SMA Immanuel, selain menjadikan aku berprestasi, begitu banyak pengalaman yang aku dapatkan disini. Terimakasih alamaterku, aku bangga padamu” pesannya saat mengakhiri jumpa pers bersama reporter image.

Kawan kita patut bangga dengan SMA Immanuel kita tercinta yang telah mendidik semua dengan kasih dan takut akan Tuhan