Rabu, 29 Agustus 2012

BF2 (Batu Flower Festival) merupakan agenda tahunan kota wisata batu. Emang sih bunga adalah mascot kota yang mendedikasikan diri sebagai kota wisata ini, so nuansa bungan diangkat dalam berbagai kegiatan yang salah satunya ialah BF2. Tahun ini benar beda karena BF2 digelar berbarengan dengan kegiatan Bakupada Sedunia yang ditempatkan di Stadion Gelora Brantas.

“Kami pengen donk menampilkan something khusus untuk dipamerin di BF2 yang spektakuler” ujar Ibu Isty yang pada saat itu menjadi ketua panitia sekolah untuk kegiatan BF2 tahun ini. Benar saja, SMA Immanuel tidak main – main menampilkan karyanya diajang yang boleh dibilang “WOW” tahun ini. Ditangan seniman – seniman sekolah ini lahirlah karya yang tampak begitu mempesona.

Gaun putih sepanjang lebih dari 6 meter dengan lukisan bunga menjadi mascot dan primadona yang mengundang decak kagum penonton. Diiringi dengan gadis – gadis cantik yang memakai pakaian senada juga ikut meramaikan arak – arakan dari SMA Immanuel. ” Kami mencoba menampilkan karya yang perfect untuk kota Batu” tutur Ibu Trisna, designer yang merancang kostum arak – arakan SMA Immanuel